Statistik Pengkodean Klinis dan Cara Membantu Pembangunan Publik dengan Cerdas

Statistik Pengkodean Klinis dan Cara Membantu Pembangunan Publik dengan Cerdas

Pengkodean klinis adalah terjemahan cinta. Dari kita yang melayani pengkodean klinis, ambil pengalaman klinis dan ubah pengalaman itu menjadi kode hidup. Dalam pernyataan klinis, kode-kode ini memainkan peran besar. Pada artikel ini, kita akan memeriksa pengkodean klinis dan statistik yang relevan. Baca terus untuk memahami lebih lanjut.

Motif untuk Kode Cerita Klinis

Yang mana Anda mungkin mungkin mungkin mempertanyakan mengapa sekarang kami ingin membuat kode pengalaman klinis. Bukankah sekarang sudah cukup tepat untuk mengumumkan diagnosa, gejala, dan prosedur? Terlepas dari semua hal, pengalaman-pengalaman ini mungkin akan mungkin mungkin mungkin dikirim ke perusahaan asuransi.

Menanggapi pengalaman yang dikeluarkan oleh Facility for Illness Administration (CDC), selama 12 bulan terakhir, ada lebih dari 1,4 miliar penderita yang mengunjungi rumah sakit. Ini terdiri dari penderita yang mengunjungi ruang gawat darurat, fasilitas rawat jalan, dan kantor dokter.

Ucapkan ada 5 item paling sederhana dari rincian kode yang bertentangan dengan setiap kunjungan. Mungkin saja mungkin mungkin mungkin 6 miliar item detail yang harus ditransfer oleh orang yang ahli setiap tahun. Perkiraan ini sangat rendah, meskipun realistis. Jadi, pengkodean klinis membantu membuatnya lebih mudah untuk mentransfer lebih dari beberapa data.

Selain itu, pengkodean membantu Anda mendistribusikan dokumen yang sama antara berbagai fasilitas klinis. Sebagai ilustrasi, kode radang tenggorokan serupa apakah Anda akan berada di Hawaii atau Arkansas. Dengan melayani data arsip yang seragam, bahwa Anda mungkin akan mungkin mungkin mengembangkan belajar dan prognosis dalam suasana yang ramah. Wujud cerdas dan bisnis yang berwibawa membangun pembuangan arsip data untuk mempertahankan perhatian pada sifat-sifat kesehatan. Sebagai ilustrasi, jika CDC ingin menganalisis penyebaran pneumonia virus, kode ICD-10-CM dapat melayani mereka.

Terakhir, pengkodean membantu Anda mengetahui apakah obatnya sangat baik. Sebagai fakta, ada jauh lebih penting untuk fasilitas besar, sebanding dengan rumah sakit.

Sekarang, kita harus sedikit kali diam terhuyung ke depan dan mendapatkan lebih banyak tentang 3 jenis kode. Setiap kali Anda akan menjadi pembuat kode klinis, Anda akan mendapatkan data catatan ini agak fungsional.

Tiga Jenis Kode

ICD

ICD adalah kependekan dari International Classification of Ailments. Kode diagnostik ini memberikan kosakata yang seragam untuk mengumumkan penyebab kematian, penyakit, atau kehancuran. Pada tahun 1940-an, World Smartly Being Organization (WHO) menetapkan kode ini. Selama 60 tahun sebelumnya, ini telah direvisi dan beberapa waktu lainnya.

Kode-kode ini berfungsi menandakan diagnosis dan kondisi pasien. Sejauh tugas penagihan berjalan, kode-kode ini melayani para ahli memilih kebutuhan penyembuhan klinis.

CPT

CPT adalah kependekan dari Unique Draw Terminology. Kode-kode ini primitif dalam rangka mendokumentasikan banyak prosedur klinis di kantor penyedia layanan kesehatan. American Clinical Association (AMA) menerbitkan dan mempertahankan kode ini. Jadi, AMA menyimpan hak cipta dan memperbarui kode-kode tersebut di atas dasar tahunan.

HCPS

HCPS mengulangi ke Pengkodean Pengambilan Kode Undian Berkala Kesehatan. Biasanya dikenal sebagai “pick hick”. Terutama, kode HCPCS sesuai dengan alat, prosedur, dan perusahaan yang diberlakukan kode CPT sekarang bukan jilbab, yang terdiri dari obat-obatan, obat-obatan, wahana ambulan, prosthetics, dan alat klinis.

Jadi, ini adalah pengantar kode klinis. Semoga Anda akan mendapatkan data catatan ini tak ternilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner