Seberapa Besar Air yang Anda Minum Setiap Hari?

Seberapa Besar Air yang Anda Minum Setiap Hari?

Beberapa orang tidak lagi mencantumkan nilai air, dan bagaimana meminumnya harus sesuai dengan yang berlaku luas pada kesehatan umum mereka. Meskipun ingin minum banyak air, sejumlah orang ini mungkin tidak lagi minum jumlah air asli setiap hari.

Sesuai dengan Institute of Pills, laki-laki diberitahu untuk mengeluarkan 3 liter air sehari, sedangkan wanita seharusnya mengeluarkan 2,2 liter sehari-hari.

Sekitar 70% tubuh terbuat dari air, sedangkan 71% permukaan bumi dilapisi air. Karena air tersandung di semua lokasi, orang-orang mencurinya sebagai hak, dan minum dalam jumlah yang banyak tidak lagi terintegrasi dalam daftar prioritas mereka.

Di antara sejumlah faktor tubuh, ginjal sangat tergantung pada konsumsi air yang cukup. Meskipun fakta yang telah terbukti bahwa organ-organ ini juga tidak lagi dapat memiliki perhatian besar pada jantung koroner atau paru-paru, mereka memiliki banyak kemampuan penting yang mendukung penantian kesehatan tubuh.

Penyebab untuk Minum Air

Sel-sel dan organ tubuh kita membutuhkan air sehingga mereka dapat memiliki fitur secara efektif. Selain itu, cairan wajib ini mengatur kekakuan darah, melumasi sendi, membantu dalam perjalanan makanan selama usus, dan melindungi sumsum tulang belakang dan jaringan yang mampu.

Sejumlah air wajib oleh tubuh berasal dari makanan yang setuju dengan sengketa air yang tinggi – setara dengan sup, jeruk dan tomat – meskipun sebagian besar berasal dari air minum dan jumlah minuman yang relatif.

Ketika orang-orang melakukan kegiatan sehari-hari yang telah lama dilakukan, tubuh mereka kehilangan air dan itu harus diisi ulang. Sangat jelas bahwa air hilang ketika berkeringat dan buang air kecil. Di tangan pengganti, banyak yang melakukan tidak tahu lagi bahwa itu juga hilang saat bernafas.

Apakah atau tidak lagi minum dari botol atau keran, air adalah sumber cairan tertinggi dalam tubuh. Susu dan jus adalah sumber air tertinggi, sedangkan minuman dengan kafein dan sengketa alkohol memiliki kopi, minuman ringan dan bir tidak lagi tertinggi – mereka memiliki sifat diuretik yang mendorong tubuh untuk mengeluarkan air.

Jumlah Air yang Tepat untuk Diminum

Jumlah air asli yang ingin dikonsumsi sehari-hari bervariasi dari satu orang ke orang lain, sesuai dengan jumlah komponen yang relatif – pada kegiatan berbasis biasa dan jumlah keringat yang mereka lahirkan. Mungkin tidak ada aturan luas tentang konsumsi air yang ingin dilakukan. Namun demikian, ada tahap penyelesaian yang telah lama ditetapkan tentang jumlah yang sehat.

Institute of Pills atau IOM mengatakan bahwa jumlah air yang cukup yang harus dicuri pria siap adalah 13 gelas atau 3 liter sehari. Mereka menyarankan 9 cangkir atau sekitar 2,2 liter untuk wanita.

Sudah berulang kali diakui bahwa orang harus minum delapan gelas (delapan ons per gelas) sehari, yang siap 1,9 liter. Di sini sangat mencapai saran dari IOM untuk wanita. Ini jauh melalui kaitan atau dengan penjahat mudah melindungi dalam pikiran jumlah 8 x 8 untuk menempatkan mereka pada layar tampilan asli, ketika itu melibatkan konsumsi air.

Terlebih lagi, air juga membantu melarutkan nutrisi dan mineral agar lebih mudah diakses oleh tubuh. Ini juga menghilangkan barang-barang dagangan dari sistem tubuh. Kedua kemampuan ini menciptakan air yang sangat penting bagi ginjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner