Refleks Berumur Tidak Terintegritas Mungkin bisa Mengacaukan Hidup Anda

Refleks Berumur Tidak Terintegritas Mungkin bisa Mengacaukan Hidup Anda

Saya menemukan subjek Refleks Berumur sekitar satu kali di tahun terakhir, dan tanpa keraguan saya tertarik beberapa bulan yang lalu setelah saya memutuskan untuk memiliki rute online tentang hal itu.

Melakukan hal lain dalam tubuh saya terus-menerus melelahkan bagi saya, dan belajar tentang refleks yang tidak disengaja membuat saya menyadari mengapa.

Maka terjadilah bahwa satu-satunya orang profesional di NZ pada halaman web online Rhythmic Coast, tinggal Delapan menit dari saya, saya punya satu sesi sampai sekarang bersamanya, dia seorang kolog, dan dia bekerja keras untuk mengubah fisik saya. terus berhasil mengintegrasikan refleks.

Refleks-refleks ini selanjutnya dapat dibangun dengan sangat baik pada usia berapa pun.

Itu terlihat dari semua gejala saya dan anak panah dalam keberadaan saya, saya jika jujur ​​dikatakan memiliki refleks kelumpuhan yang kuat dan refleks moro aktif. Itu semua sangat masuk akal sekarang. Sah-sah saja membaca rute membuat saya menangis karena saya menggambarkan semua itu sangat penting.

Refleks

Refleks adalah aliran berulang yang terkomputerisasi dan bersifat instingtual dan membantu dalam pola, di samping pola pikiran. Kami sekarang memiliki banyak refleks, seperti berkedip, tetapi refleks yang ingin saya ungkapkan adalah refleks primitif. Ini adalah refleks yang dibuat di dalam rahim dan dengan percaya diri berubah menjadi tidak aktif pada tahap balita.

Mengisap, dan menggenggam telapak tangan, adalah refleks primitif. Refleks-refleks ini, dan yang lainnya, dirancang untuk menjadi gerakan yang sangat canggih, dan karenanya berubah menjadi built-in. Mereka memiliki dasar, dan pola stabilitas, mobilitas, mendengarkan, berbicara, visi, belajar dan berbicara.

Refleks Terpadu

Ada banyak klarifikasi mengapa refleks ini tidak lagi memiliki jatah keluar, yaitu: kurangnya aliran sebagai seorang anak, stres pada ibu dalam kehamilan, penyakit, racun lingkungan dan lebih banyak penyebab tambahan. Lebih jauh lagi, obat-obatan tersebut akan dipicu dengan sangat baik kapan saja, dalam banyak kasus sebagai konsekuensi dari trauma dan stres, dan sebagai akibatnya, dapat mengatasi berbagai gangguan mulai dari cemas, ADHD, putus asa, komplikasi belajar, komplikasi sensorik, kurangnya persepsi diri, rasa malu yang tidak sopan, penglihatan dan mendengarkan komplikasi, kecanduan, autisme dan secara konsisten merasa kewalahan.

Gerakan refleks adalah dasar dari mesin kita yang cemas, mereka memengaruhi batang pikiran, menasihati bahwa mereka tanpa keraguan adalah tentang bertahan hidup, dan menjauhkan situasi yang tidak diinginkan dari seseorang agar konsisten dalam pertempuran atau penerbangan. Bagian-bagian tubuh tidak bisa lagi berdiri sendiri dan bebas, dan mungkin situasi dari tonus otot, nyeri dan ketegangan otot, kelelahan, dan cukup tentang upaya untuk tanggung jawab total.

Refleks Kunci Anak

Refleks Paralysis Dread

Meski demikian, refleks ini idealnya dibangun sebelum memulai dan dibekukan, seperti rusa di lampu depan. Tanpa integrasi, ini mungkin lebih jauh dari refleks Moro untuk tidak lagi berintegrasi dengan baik.

Beberapa hasil yang sangat panjang dari refleks Paralysis Dread yang tidak diinginkan adalah:

  • Kecemasan yang mendasari
  • Ketidakamanan
  • Hancur hati
  • Rasa malu yang rendah
  • Ketakutan akan kelompok
  • Ketakutan akan perpisahan
  • Fobia
  • Penarikan dari kontak
  • Komplikasi tidur dan minum
  • dan agak banyak tambahan

Refleks Moro

Biasanya dikenal sebagai refleks mengejutkan anak, di sini adalah respons terkomputerisasi terhadap perubahan rangsangan yang tiba-tiba, yaitu: lampu intelektual, suara, suhu, kontak, aliran. Tidak terintegrasikan, seseorang dapat merasakan hipersensitif terhadap rangsangan yang datang. Ini juga bisa mengurangi tekanan darah, kortisol dan rentang adrenalin, dan biaya pernapasan.

Beberapa hasil yang sangat panjang dari refleks Moro yang tidak diinginkan adalah:

  • Pencernaan melankolis
  • Mesin imun berumur
  • Stabilitas dan koordinasi melankolis
  • Kesedihan beradaptasi dengan perdagangan
  • Stimulus penyaringan kesedihan
  • hiperaktif kemudian kelelahan
  • Duka dengan persepsi visual
  • Hipersensitif terhadap suara, cahaya, kontak, aliran, bau
  • Ledakan emosional, mudah marah
  • dan agak banyak tambahan

Refleks lain yang mungkin lebih baik tidak disengaja adalah Refleks Tonik Labyrinthine, Refleks Leher Tonik Asimetris, Refleks Leher Tonik Simetris, Refleks Galant Spinal, Refleks Oral, Tangan dan Kaki.

Mengintegrasikan Refleks

Ada beragam gerakan tubuh untuk menjalani hari demi hari untuk memadukan refleks-refleks ini. Saya sudah membaca tentang kesaksian sukses tentang perubahan yang mungkin terjadi. Saya akan mendukung Anda sebanyak poin ini tentang apa yang terjadi pada saya di sesi saya dan dari melakukan rute online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner