Pengantar Berbagai Bentuk skema bedah

Pengantar Berbagai Bentuk skema bedah

Dalam rute bedah, sayatan dibuat dalam penerangan untuk mengobati penyakit atau kecelakaan. Jaringannya tusukan untuk memungkinkan manipulasi yang terkenal. Skema bedah adalah jenis yang beragam, dan mereka dibagi menjadi pelajaran yang beragam atas dasar banyak komponen menyembah waktu operasi, penyebab, dan mengungkap kit modern.

Karya seni bedah lebih dikenal sebagai “rute bedah” atau “operasi”. Terutama, operasi diselesaikan oleh seorang ahli bedah. Dalam kebanyakan kasus, ia melakukan operasi dengan bantuan spesialis beragam yang menyembah teknologi bedah, perawat bersirkulasi, dan pemasok anestesi.

Bentuk skema bedah

Ada banyak bentuk operasi. Berdasarkan parameter yang terdiversifikasi, kemungkinan besar mereka dapat disimpan dalam banyak kategori.

Berbasis Waktu

Kategori ini mencakup beragam bentuk operasi terutama berdasarkan kebutuhan dan urgensi.

1. Skema bedah yang tidak wajib

Seperti judulnya, penemuan operasi ini tidak lagi wajib. Penyingkapan rute ini direncanakan di muka dan tidak lagi paling menarik perhatian untuk menyiarkan skenario darurat. Banyak skema prosedur dalam kategori bedah listrik ini, mirip dengan operasi kosmetik.

2. Skema bedah semi-tidak wajib

Pembedahan semi-elektrik diselesaikan dalam pencerahan untuk memisahkan gaya hidup orang yang terkena dampak. Kemudian semua lagi, itu tidak akan lagi selesai dalam keadaan darurat.

3. Menekan skema bedah

Seperti judulnya, pembedahan segera diselesaikan dengan sangat menarik perhatian ketika orang yang terpengaruh stabil.

4. Skema bedah darurat

Penyingkapan rute ini selesai tanpa ada perpanjangan karena situasi orang yang terkena membutuhkannya. Jika tidak lagi selesai dengan segera, gaya hidup orang yang terkena mungkin akan berhasil dengan baik berada di ancaman.

Berbasis Penjatahan Fisik

Berdasarkan penjatahan fisik, operasi ini selesai. Dalam kebanyakan kasus, itu selesai pada struktur atau skema organ tertentu. Mari tahu tentang jenis yang beragam.

1. Skema bedah gastrointestinal

Pembedahan gastrointestinal diselesaikan dalam saluran pencernaan dan organ-organ yang terkait, seperti kerongkongan, rektum, usus besar, usus empedu, dan perut. Selain itu, ini melibatkan pankreas, kantong empedu, dan hati.

2. Skema bedah ortopedi

Ini melibatkan kelompok otot atau tulang orang yang terkena. Titik kuat medis ini dijelaskan untuk prognosis, pengobatan, dan pencegahan cedera saraf, tendon, ligamen, sendi, tulang belakang, tulang, dan kelompok otot.

3. Skema bedah kardiovaskular

Ini memerlukan obat-obatan bedah dari berbagai masalah dan penyakit pembuluh darah dan usus. Contohnya termasuk memulai operasi jantung dan bedah pembuluh darah.

4. Ginekologi

Titik kuat bedah ini dijelaskan dengan skema reproduksi wanita yaitu ovarium, vagina, dan rahim.

5. Bedah Saraf

Poin kuat ini memerlukan obat-obatan dari beragam kekhawatiran saraf perifer, sumsum tulang belakang, dan pikiran.

6. Oftalmologi (Mata)

Prognosis oftalmologi dan ketakutan beragam kekhawatiran dari ogle. Beberapa keadaan standar terdiri dari konjungtivitis, glaukoma, dan katarak.

7. Skema bedah oral dan maksilofasial

Titik kuat gigi ini membantu menciptakan prognosis dan pengobatan banyak cedera, penyakit, dan cacat gusi, enamel, dan mulut. Dalam frasa yang beragam, dokter medis membuat prosedur ini untuk perbaikan rahang, perbaikan langit-langit, perbaikan wajah, dan perbaikan enamel kebijaksanaan.

8. Otolaringologi

Otolaringologi mencakup prosedur yang merawat leher, kepala, lubang hidung, telinga, dan tenggorokan.

Jadi, ini digunakan sebagai pengantar sementara untuk berbagai bentuk operasi terutama berdasarkan bahan-bahan fisik dan waktu. Semoga detail ini meneguhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner