Dislokasi – Ketika Tidak Ada Dokt

Dislokasi – Ketika Tidak Ada Dokt

Tulang yang membangun sendi biasanya kongruen dan saling menempel satu sama lain. Ketika hubungan ini diubah akibat kesedihan, itu menyebabkan pemisahan tulang-tulang ini, yang dikenal sebagai dislokasi.

Apa yang tidak boleh Anda bangun lagi adalah yang paling penting dari apa yang harus Anda damai ketika ada orang yang mengalami dislokasi. Mari kita bahas tentang cara mengintip ketika tulang memiliki masa lalu yang sesat, dan cara yang tepat untuk mengatasi keadaan darurat seperti itu.

Pecah biasanya tidak cocok untuk dislokasi terutama jika terjadi memajukan sendi, sesuai dengan terminasi tulang paha (femur) yang lebih baik yang memajukan sendi panggul, atau terminasi yang lebih baik dari tulang lengan (humerus) yang memajukan bahu. bersama. Yang membedakan 2 adalah bahwa sebuah fragmen adalah kehancuran dalam kesinambungan dari satu tulang.

Orang lanjut usia kemungkinan mengalami dislokasi karena, seiring bertambahnya usia, jaringan otot dan ligamen yang membangun mesin peninggi di seluruh persendian kehilangan nada, melemahkan keunggulan mereka di atas persendian.

Tim miring lainnya, terutama untuk dislokasi bahu, adalah mereka yang tertarik dengan kegiatan olahraga kehidupan yang mengagumi senam dan kriket (bowling dan lapangan).

DISLOKASI BAHU

Ini adalah ruang dislokasi yang paling favorit dengan alasan bahwa soket sambungan bahu dangkal dibandingkan dengan sambungan bola-dan-soket lainnya – pinggul, yang lebih dalam dan karenanya lebih stabil. Yang hidup biasanya adalah kesedihan, dalam banyak kasus ketika seluruh terjatuh, orang itu mendarat di tangannya yang terulur (sehingga melemparkan berat badan tubuhnya di atasnya) dan sisa tubuhnya terlempar ke belakang.

Tanda-tanda:

  • Ketika 2 bahu dibandingkan, yang terkena akan terlihat lebih rata (bahu biasanya memiliki garis bulat) karena bola telah bergeser keluar.
  • Akan ada kesedihan dan pembengkakan di seluruh ruang, dan orang itu akan siap untuk melewati lengan yang sakit.

Pertama Tunggu:

TIDAK

  • berusaha untuk mengklik pada sendi menjadi hidup, terutama ketika Anda tidak lagi terlatih dalam hal ini, dan dislokasi telah terjadi untuk waktu prinsip. Jika diberi tahu, buatlah tidak lagi melewati lengan; biarkan orang tersebut memanfaatkannya dalam disiplin diri yang paling menyenangkan baginya.
  • berikan relaksasi melalui mulut, termasuk pembunuh kesedihan (bahkan seandainya orang itu berteriak untuk itu), kalau-kalau anestesi akan kemudian diberikan di lembaga klinis.

MELAKUKAN APA:

Prioritas Anda haruslah damai untuk mengangkut orang tersebut ke institusi klinis secepatnya. Biasanya jika saraf sirkumfleksa pada sendi bahu terluka, itu juga menyebabkan kelumpuhan jaringan otot deltoid (bahu), yang menyebabkan ketidakmampuan mengangkat lengan.

Jika waktu memungkinkan (saat transportasi diatur) tangan yang terkena akan didukung oleh selempang kerah, yaitu perban yang membalut leher dan pergelangan tangan, atau dengan selempang segitiga.

(Di lembaga klinis setelah x-ray diambil, tulang akan hidup dalam disiplin diri, biasanya dengan anestesi standar.)

Dislokasi bahu yang berulang, di mana bahu tetap mengalami dislokasi karena kejahatan sepele atau bahkan gerakan yang melibatkan mengangkat lengan di atas bahu adalah total. Motifnya adalah ekor tinggi pada jaringan yang mengelilingi sendi yang menjadi ruang veteran di mana tulang keluar tanpa rasa sakit.

Karena frekuensi dislokasi seperti itu akan meningkat, kesedihan membawa ke tingkat, di mana orang yang baru saja mengklik untuk mengambil keuntungan dari hidup tanpa basa-basi.

HIP DISLOCATIONS

Sendi pinggul memiliki soket cacat dibandingkan dengan sendi bahu dan memiliki ligamen terkuat di sekelilingnya, itulah sebabnya ia secara inheren merupakan sendi yang benar-benar stabil. Namun ia pergi juga terkilir karena kecelakaan kendaraan air mata yang berlebihan. Jika seseorang duduk di kursi masuk mobil dengan kaki bersilang di lutut, ketika dashboard mengenai lutut, gaya ditransmisikan dari lutut di samping tulang paha ke sendi pinggul yang dalam banyak kasus menggeser sendi pinggul.

Tanda-tanda:

  • Kesedihan mendalam di ruang; orang tersebut tidak lagi siap untuk menghadapi kaki yang sakit.
  • Kaki akan tampak tertekuk (bengkok) di lutut dan pinggul.
  • Batas mungkin bisa lebih pendek.

Pertama Tunggu:

TIDAK:

  • berusaha untuk mengklik pada sendi menjadi hidup atau melewati kaki dengan cara apa pun.
  • berikan orang relaksasi untuk makan atau minum jika dia diharuskan untuk dibius nanti.

MELAKUKAN APA:

Tanpa lama mengatur untuk mengangkut orang itu, berbaring di atas keuntungannya dan lebih disukai di ambulan. Jika pengobatan tertunda dan pembuluh darah yang melingkupi terganggu, pasokan darah ke bola sendi pinggul mungkin bisa benar-benar berkurang, yang menyebabkan keausan awal dan keausan sendi pinggul dan radang sendi pinggul. Jika dislokasi dikaitkan dengan kesedihan pada saraf siatik yang berada di dekat pinggul, itu juga menyebabkan kelumpuhan jaringan otot kaki atau tumbukan kaki. (Di lembaga klinis, di bawah anestesi standar, pinggul akan dimanipulasi menjadi disiplin diri atau pembedahan mungkin bisa diperlukan.)

Dislokasi pinggul yang pasti adalah non-berulang selain dalam kasus fragmen terkait dari soket. (Dalam hal ini, untuk mencegah dislokasi, soket yang patah harus direkonstruksi dengan operasi.)

DISLOKASI SPINAL

Pada memoar kesedihan, tulang punggung mungkin bisa dislokasi baik di leher rahim (keuntungan leher) atau di ruang dorso-lumbar (persimpangan pusat dan mengurangi keuntungan). Kemungkinan besar kemungkinan atau mungkin bisa tidak lagi dikaitkan dengan defisiensi neurologis (kelumpuhan).

Tanda-tanda:

  • Kesedihan parah di dalam ruang.
  • Jika mungkin ada kelumpuhan, mungkin ada kemungkinan sensasi berkurang atau tidak adanya sensasi di bawah tingkat kesedihan.
  • Jika tubuh lumpuh di bawah tingkat kesedihan akan ada tidak adanya kandung kemih dan buang air besar.

Pertama Tunggu:

TIDAK

  • memperpanjang transportasi dengan cara apa pun.
  • pindahkan gerakan apa pun ke tulang punggung.

MELAKUKAN APA

Secepat mungkin, sobek orang itu ke lembaga klinis dalam disiplin diri yang dia bohong, karena perdagangan disiplin diri mungkin bisa mengganggu kondisinya. Dalam hal kelumpuhan di bawah tingkat kesedihan, perawatan dini melakukan karakteristik utama dalam pemulihan akhir.

DISLOKASI LAINNYA

Dislokasi superfisial lainnya meliputi sendi siku, sendi jari, dan sendi pergelangan kaki.

Tanda-tanda:

Usaha, pembengkakan dan ketidakmampuan untuk melewati sendi yang terkena.

Pertama Tunggu:

TIDAK

  • berusaha untuk mengklik pada sendi menjadi hidup, namun langsung juga tampaknya, sebagai kesedihan kepada saraf atau pembuluh darah sepanjang arah mungkin bisa membawa komplikasi yang berulang-ulang atau mungkin bisa membuat fragmen dari tulang muka yang dulu tidak ada lagi sebelum total lot yang ada.

MELAKUKAN APA

Sendi siku mungkin bisa ditempatkan dalam gendongan segitiga untuk menghasilkan perbaikan sampai orang tersebut juga dibawa ke institusi klinis.

Dalam kasus dislokasi pergelangan kaki, penderita harus merasa damai tidak lagi dibuat untuk merobek atau memberikan tekanan pada kaki yang terkena. Ia harus secara damai diangkut ke transportasi dan, kemudian, dari mobil ke institusi klinis.

Dislokasi sendi jari mungkin bisa tampak kecil tetapi mereka juga menginginkan martabat seorang ahli bedah ortopedi yang biasanya akan mengkliknya untuk hidup di bawah anestesi lokal. Kemudian semua lagi, jika ada komplikasi antusias, operasi mungkin bisa diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner