Dapatkah Seorang Chiropractor Bersekongkol Dengan Kecelakaan Olahraga?

Dapatkah Seorang Chiropractor Bersekongkol Dengan Kecelakaan Olahraga?

Chiropractors mengkhususkan diri dalam pengobatan gangguan mesin muskuloskeletal. Mereka menggunakan berbagai macam taktik untuk mengobati sekarang bukan penyakit kontemporer yang datang dari gangguan muskuloskeletal, di samping bahaya umum yang umum, bahaya kaki, bahaya leher, bahaya lengan, sakit kepala, bahaya sendi sacroiliac, dan cedera akibat stres yang berulang.

Perawatan kiropraktik per kesempatan bahkan akan menyenangkan untuk pengobatan dan pencegahan cedera aktivitas olahraga. Artikel ini akan menunjukkan bagaimana chiropractor akan membiarkan Anda meningkatkan dari cedera aktivitas olahraga atau membuat modifikasi yang meminimalkan kemungkinan cedera terjadi dalam pembunuhan itu.

Bagaimana cedera olahraga diperkenalkan?

Bahkan seandainya bermain olahraga per kesempatan mungkin bebas dari stres dan menyenangkan bagi kesehatan Anda – itu memang mengangkat beberapa kemungkinan. Sekarang tidak kontemporer untuk orang-orang bermain kegiatan olahraga sepak bola mewah atau rugby untuk membahayakan sendi mereka dan bahkan mengalami gegar otak. Bahkan aktivitas olahraga non-kontak yang dianggap tidak terlalu buruk dapat memicu cedera jika partisipan yang berlaku sekarang tidak melakukan pemanasan secara akurat. Sebagian besar cedera aktivitas olahraga berasal dari:

  • Dampak kuat Ketika peserta saling bertabrakan, hal itu akan memicu memar, gegar otak, keseleo, dan cedera lainnya. Sebagian besar dari cedera itu secara khusus sekarang tidak kontemporer dalam sepakbola, rugby, hoki es, dan bola basket. Kecelakaan akibat benturan keras bahkan bisa dibayangkan saat bermain kegiatan olahraga non-kontak seperti bola voli dan squash yang gemar karena gamer yang bersemangat dapat kawin lari satu sama lain
  • Gerakan berulang Kegiatan olahraga dan bentuk langsung tertentu mengharuskan peserta untuk mengesankan gerakan berulang, yang akan memicu cedera. Olahraga dayung, bersepeda, dan operasi pada umumnya terkait dengan sebagian besar cedera tersebut.
  • Over-coaching Sportspeople yang memberlakukan sekarang tidak memanfaatkan peningkatan waktu yang cukup di antara sesi adalah kemungkinan lebih besar menderita cedera akibat terlalu sering menggunakan kelompok otot atau sendi.
  • Kegagalan untuk memanaskan dengan sukses Kegagalan untuk memanaskan pada kenyataannya adalah salah satu penyebab cedera paling modern saat ini.

Bagaimana perawatan chiropractic dapat mengobati cedera aktivitas olahraga

Di sini adalah tentang salah satu cara di mana perawatan chiropractic dapat menyelesaikan cedera aktivitas olahraga:

Menyelaraskan kembali tulang belakang setelah cedera leher

Cidera leher sekarang sedikit tidak kontemporer di kalangan olahragawan yang memainkan aktivitas olahraga fisik seperti rugby dan bola basket. Jejak otot leher dan cedera whiplash dapat memicu meluncur di leher bersama dengan bahaya dan peradangan. Kiropraktor dapat memengaruhi beberapa modifikasi lunak untuk mengembalikan kejaran dan mengurangi bahaya leher.

Saraf terjepit

Saraf terjepit terjadi ketika saraf dikompresi oleh ligamen, tendon atau tulang. Ini kira-kira cedera pada umumnya terjadi pada memoar gerakan berulang atau pembinaan yang berlebihan. Seorang chiropractor dapat bersekongkol dengan menyesuaikan kembali keselarasan tulang Anda untuk membantu stres pada saraf.

Jejak otot

Chiropractor dapat bekerja dengan mudah pada jejak jaringan, berfungsi untuk mengembalikan kejaran dan mengobati bahaya. Beberapa chiropractor akan menggunakan taping kinesio untuk membentuk kembali kelompok otot yang tegang, meminimalkan infeksi, dan mengembalikan mobilitas. Metodologi Graston, pengobatan panas, dan Terapi Aktifkan Aktif kemungkinan juga akan diberikan pada cedera otot tumit semua peta di mana dengan bermain mengenakan.

Bahaya besar

Bahaya besar dalam kenyataannya sekarang bukan cedera akibat kegiatan olahraga kontemporer. Ini terkait dengan banyak kegiatan olahraga di sisi dayung, tenis, dan rugby. Seorang chiropractor akan membiarkan Anda merawat cidera dengan menyelaraskan tulang belakang dalam strategi yang mengurangi bahaya dan mengembalikan mobilitas.

Tennis elbow dan siku pegolf

Kasus-kasus ini diperkenalkan dengan tindakan berulang seperti mengayunkan raket tenis atau ratusan keanggotaan golf. Seorang chiropractor dapat memberikan perawatan agar Anda dapat memenangkan mobilitas dalam persendian yang sakit.

Bagaimana perawatan chiropraktik memungkinkan Anda untuk berhenti dari cedera aktivitas olahraga

Chiropractor yang tidak lagi sederhana dapat membuat Anda menderita cedera olahraga, mereka akan membiarkan Anda menghentikannya dengan memastikan mesin muskuloskeletal Anda sejajar secara akurat. Di antara keuntungan dari mesin muskuloskeletal yang selaras secara akurat terdiri dari:

  • Efek dan lari yang jauh lebih sedikit pada fisik Ketika persendian Anda selaras, itu juga mungkin untuk menghentikan efek tidak berguna dan lari sambil bermain kegiatan olahraga. Ini menunjukkan lebih sedikit stres pada kelompok otot, tendon, dan ligamen Anda.
  • Keseimbangan yang lebih baik Penyesuaian jenis yang benar pada mesin muskuloskeletal dapat meningkatkan keseimbangan dan atletis Anda – yang mengurangi kemungkinan jatuh dan cedera sendi.
  • Fleksibilitas yang lebih baik Fleksibilitas Anda akan meningkat bahkan dengan mengunjungi chiropractor seperti biasa. Ini akhirnya berakhir dengan ketangkasan yang lebih baik pada disiplin pemakaian, yang membantu Anda berhenti dari tabrakan dan mengakibatkan cedera aktivitas olahraga.
  • Performa otot yang lebih baik Setelah menyelaraskan sendi secara akurat, membuatnya lebih mudah untuk memanfaatkan kekuatan kelompok otot Anda. Anda menerima sebagai benar dengan kontrol besar atas kekuatan Anda, yang membantu Anda berhenti dari cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner