Biaya makan sehat

Sebagai pelatih pribadi, saya bertemu banyak orang yang membuat banyak permintaan maaf tentang mengapa mereka tidak bisa, atau menurut mereka, berhasil dalam hal gaya hidup sehat. Tidak cukup waktu untuk berlatih, tidak cukup uang untuk membayar kartu olahraga, tidak cukup energi untuk aktif, daftar terus dan terus. Salah satu alasan paling umum yang saya dengar adalah tentang diet yang sehat. Ketika saya berbicara tentang diet sehat, sadar, saya bertujuan untuk diet dalam hal membuat pilihan makan sehat dan tidak kelaparan sendiri atau mengikuti diet seledri selama seminggu. Banyak orang mengatakan bahwa alasan mereka tidak bisa makan makanan sehat adalah bahwa makanan sehat jauh lebih mahal daripada makanan yang tidak sehat. Mereka mengklaim bahwa biaya makan yang sehat terlalu tinggi, sehingga mereka dipaksa oleh keuangan untuk makan tidak sehat. Saya memutuskan bahwa saya akan melakukan penelitian di kampus Louisiana State University untuk melihat mengapa hal ini mungkin dilakukan.

Saya memulai penelitian saya dengan membuat jajak pendapat di mana empat pertanyaan ditanya tentang apa yang peserta makan, di mana mereka makan dan apa yang mereka pikirkan tentang makan sehat. Hasil dari jajak pendapat saya dari 100 siswa menunjukkan bahwa 64% dari mereka setuju bahwa makanan sehat secara signifikan lebih mahal daripada makanan yang tidak sehat. Di sisi lain, 36% tidak setuju dan berpikir bahwa diet sehat tidak jauh lebih mahal. Ini telah membuat saya sadar bahwa menurut sampel saya, banyak orang percaya bahwa pernyataan ini benar bahwa makanan sehat terlalu banyak untuk dibayar.

Pertanyaan kedua menanyakan kepada peserta apa yang memainkan peran paling penting dalam keputusan mereka tentang membeli bahan makanan. Hasilnya menunjukkan bahwa harga adalah peran terbesar bagi 45% orang. Rasa makanan adalah yang paling penting bagi 30% penduduk. Kesehatan makanan adalah yang paling penting bagi 18% orang dan kenyamanan adalah yang paling penting bagi 7% orang. Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun orang percaya bahwa makanan sehat lebih mahal, mereka mendasarkan apa yang mereka beli pada harga dan rasa makanan sebelum mereka melihat kesehatan. Pertanyaan ketiga menanyakan kepada peserta seberapa sering mereka makan makanan cepat saji dalam seminggu. Hasilnya menunjukkan bahwa 40% orang mengonsumsi makanan cepat saji 3-5 kali seminggu, 7% orang mengonsumsi makanan cepat saji 6 kali seminggu, 32% pada makanan cepat saji 1-2 kali seminggu dan 15% pada makanan cepat saji kurang dari Seminggu sekali. Informasi ini mengatakan kepada saya bahwa mayoritas orang makan 3-5 kali di tempat makanan cepat saji setiap minggu. Pertanyaan terakhir yang saya tanyakan memainkan peran utama dalam penelitian saya. Saya bertanya kepada para peserta seberapa sering mereka memasak makanan mereka tanpa makanan instan. Hasil dari pertanyaan ini menunjukkan bahwa sebanyak 55% peserta hanya memasak 1-2 kali seminggu. Untuk menambah ini, 34% dari peserta memasak 3-4 kali seminggu, dimasak 3% 5-6 kali seminggu dan dimasak 11% lebih dari 7 kali seminggu. Hasil ini menunjukkan kepada saya bahwa sebagian besar peserta melakukan sangat sedikit memasak kecuali makanan instan seperti Ramen Noodles atau Kraft Easy Mac.

Dari data saya yang saya kumpulkan, saya dapat menentukan bahwa berdasarkan peserta saya, meskipun mayoritas menyatakan bahwa makan sehat lebih mahal, kesehatan makanan menduduki peringkat ketiga pada daftar penting saat berbelanja. Saya juga memperhatikan bahwa sebagian besar peserta tidak memasak makanan mereka sendiri dan makan makanan cepat saji 3-5 kali seminggu. Karena mayoritas orang tidak memasak dan makan makanan cepat saji 3-5 kali seminggu, biaya makan sehat lebih mahal. Jika Anda tidak tahu cara memasak, itu adalah tantangan untuk mencari makanan instan yang sehat, dan jauh lebih sedikit untuk menemukan makanan instan sehat dengan harga yang bagus. Di sisi lain, jika Anda tahu cara memasak, jauh lebih murah untuk membeli bahan makanan dan menyiapkan makanan yang sehat dan menghemat uang dalam jangka panjang dengan sisa makanan.

Banyak orang terjerat dalam gimmick yang merupakan makanan utuh dan percaya bahwa satu-satunya tempat untuk mendapatkan makanan sehat adalah tempat yang disebut Whole Foods. Anda tidak harus berbelanja di Whole Foods di lorong organik agar sehat, meskipun apa yang dipikirkan banyak orang. Makan sehat adalah masalah membuat keputusan yang baik tentang orang miskin. Misalnya, sekotak 21 oz dengan Cheerios adalah $ 3,98 dan sekotak 20,5 oz Lucky Charms $ 4,18, satu adalah pilihan yang sehat, yang lain tidak. Contoh lain adalah Instant Oatmeal dari Quaker tentang Poptarts. PopTarts adalah $ 3,68 untuk 8 bungkus 2 dan oatmeal adalah $ 3,65 untuk 22 paket. Saya benar-benar bisa melakukan ini semua. Sebuah combo Big Mac McDonald berharga sekitar $ 7, sementara fillet ayam 4 pon memiliki harga yang sama. Hot N & # 39; Ready Little Caesars Pizza adalah $ 5,45, tetapi ayam rotisserie dari Walmart adalah $ 4,95. Kami memiliki pilihan yang sehat di mana-mana jika kami mau mencarinya. Sekantong sayuran beku berharga $ 1,98, sementara sekantong keripik adalah $ 2,00. Satu-satunya waktu makanan tidak sehat lebih mahal adalah ketika Anda pergi keluar untuk makan dan karena itu tampaknya di mana mayoritas orang makan makanan mereka, mereka menyalahkan kebiasaan makan yang buruk. Anda dapat menemukan makanan sehat hampir di mana saja dan Anda tidak harus kaya untuk melakukannya. Dalam beberapa kasus, makanan sehat mungkin lebih banyak, tetapi tidak sepenting yang diklaim orang.

Akhirnya, saya pikir orang percaya bahwa makanan sehat lebih mahal karena mereka tidak menyiapkan makanan sendiri. Karena kesehatan bukanlah prioritas utama ketika datang untuk makan, orang mungkin tidak cenderung makan sehat. Jika Anda memasuki supermarket dan mencari makanan murah terlebih dahulu, cari apa yang baik dan murah dan Anda tidak harus memasak. Kemungkinannya adalah Anda tidak akan menemukan makanan yang sangat sehat di lorong itu, dan Anda mungkin tidak akan membuang dua kriteria pertama Anda untuk ketiga, yaitu kesehatan. Orang membeli apa yang murah, bagus dan langsung. Inilah penyebab masalah yang hanya bisa disesuaikan oleh tindakan konsumen.



Source by Blair Henderson

Copyright buyviagrasw.com 2018
Tech Nerd theme designed by Siteturner