6 Terapi di Rumah untuk Mengobati Bacterial Vaginosis

6 Terapi di Rumah untuk Mengobati Bacterial Vaginosis

Biasanya, vaginosis bakteri adalah suatu bentuk infeksi vagina. Ini terjadi berkat pertumbuhan berlebih dari organisme mikro. Secara alami, ruang vagina memiliki mikroorganisme yang tegak dan inferior. Karena namanya, vaginosis bakteri terjadi ketika ada terlalu banyak mikroorganisme inferior. Di sini adalah kondisi keseluruhan pada wanita apakah mereka lajang atau menikah. Dengan pengobatan rumahan, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk menanganinya sebaik mungkin untuk mencegah kondisi ini. Mari kita intip beberapa solusi yang efisien.

1. Yogurt

Sebagai probiotik murni, yogurt terdiri dari sejumlah organisme mikro yang sehat. Dalam melestarikan dengan para ahli, mencerna yogurt menawarkan Anda organisme mikro yang sehat, yang terdiri dari keseimbangan bola dengan suasana vagina. Ini mungkin kesempatan baik mengurangi tubuh Anda mengatasi organisme mikro yang lebih rendah. Untuk kesehatan yang lebih baik, pastikan Anda menggunakan yogurt paling tidak sekali sehari. Yogurt memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya dengan rapi.

2. Probiotik

Sejauh probiotik berjalan, yogurt memiliki sejumlah inangnya. Anda akan siap untuk memilih dari berbagai macam suplemen probiotik. Secara sadar dilakukan pada tahun 2014, itu berubah menjadi sekali menyadari bahwa suplemen probiotik mungkin akan memungkinkan Anda dengan bakteri vaginosis.

Semua yang harus dilakukan adalah memanfaatkan probiotik pada fondasi sehari demi hari. Anda akan siap untuk memutuskan cairan atau bentuk pil itu. Sebagian besar obat-obatan antibiotik menghilangkan mikroorganisme yang tegak dan inferior. Karena itu, lebih baik memanfaatkan yogurt untuk memacu pertumbuhan mikroorganisme tegak dengan rapi.

3. Bawang putih

Dengan sifat antibakteri, bawang putih berada di urutan teratas. Selama bertahun-tahun, telah digunakan sebagai solusi rumah yang efisien untuk berbagai ketentuan kesehatan dalam hubungannya dengan vaginosis bakteri.

4. Hidrogen peroksida

Dalam menghemat dengan sadar dilakukan pada tahun 2003, Anda mungkin akan mengatasi vaginosis bakteri pada saat yang sama ketika Anda memanfaatkan hidrogen peroksida selama satu minggu. Benar satu ons per hari harus memadai. Sebagai subjek kebenaran, hidrogen peroksida adalah cara perawatan yang efisien nilai. Plus, itu tidak mewah di sejumlah hasil aspek baik.

5. Minyak pohon teh

Dengan sifat antijamur dan antibakteri utama, minyak pohon teh bahkan dapat digunakan untuk mengatasi vaginosis bakteri. Banyak laporan memberikan bukti yang memadai untuk itu.

Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mencairkan minyak pohon teh dengan satu bentuk minyak lainnya, seperti zaitun, almond manis dan kelapa. Menjamin Anda membuat pilihan untuk bentuk minyak yang tidak memberi Anda respons alergi. Setiap kali Anda berada dalam posisi untuk menikmati yang dipilih, Anda mungkin akan mencampur satu ons minyak penyedia ini dengan sekitar satu tetes minyak pohon teh. Ajaran tentang itu tanpa penyedia bukan saran yang jujur.

6. Asam borat

Asam borat (dalam bentuk kapsul) juga dapat digunakan untuk pengobatan vaginosis bakteri. Semua yang harus dilakukan adalah memasukkan sekitar kapsul asam borat ke dalam vagina setiap malam selama tidak lebih dari 14 hari. Itu mengajar ramah sehingga Anda mencapai tidak layak khawatir tentang hasil aspek.

Dongeng berkepanjangan yang pendek, pada saat yang sama dengan saat Anda mungkin membutuhkan infeksi vagina, pastikan Anda menerapkan salah satu dari 6 pengobatan rumahan yang diberikan dalam artikel ini. Semoga ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright buyviagrasw.com 2019
Tech Nerd theme designed by Siteturner