10 tips untuk tetap sehat secara mental

Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya … kan? Tidak! Salah satu metode terbaik untuk memulihkan kesehatan mental adalah mempertahankan lingkungan yang rentan terhadap pemulihan dari kesehatan mental dan mental. Tetap hidup secara rohani adalah cara hidup, bukan sesuatu yang Anda lakukan ketika ada yang salah. Teruslah membaca untuk 10 tips terbaik Anda agar tetap sehat secara mental! Ingat bahwa pengobatan terbaik adalah pencegahan.

Untuk akses ke beberapa penelitian hebat, kecuali untuk tips di bawah ini, kunjungi Pusat Kesehatan Mental dari publikasi Tim Riset dan Evaluasi Denver.

1) Tetap aktif secara fisik: jiwa manusia berevolusi di lingkungan yang mengharuskan seseorang untuk menempuh 12 mil per hari untuk bertahan hidup murni (dan tidak berarti Anda harus melompat ke mobil dan harus melaluinya! ). Penelitian terbaru menunjukkan bahwa peningkatan aktivitas fisik sebenarnya dapat menciptakan sel-sel otak baru (yang pernah dianggap sebagai angka statis), yang menjelaskan mengapa hampir setiap konsumen dalam perawatan kesehatan mental dan fasilitas seperti MHCD sangat dianjurkan untuk segera memulai rejimen pelatihan.

2) Tetap aktif secara sosial: kita adalah makhluk sosial, jadi jaringan dukungan seseorang, apakah itu keluarga atau teman, sangat penting bagi kesejahteraan umum seseorang. Tentu saja tidak masalah untuk mengambil beberapa malam untuk diri sendiri, tetapi tidak tinggal di dalam. Pergilah keluar, pertahankan hubungan sosial Anda kuat.

3) Beli hobi: temukan sesuatu yang kreatif yang hanya ingin Anda lakukan untuk diri sendiri. Tergantung pada apa yang Anda pilih, hobi dapat menjadi perjalanan yang hebat ke klub olahraga, kelas malam di sekolah lokal atau tetap aktif secara fisik; plus jika itu adalah sesuatu yang Anda nikmati, akan lebih mudah untuk melacak!

4) Jadilah self-reflective: apakah Anda tahu beberapa malam seminggu yang saya katakan itu OK untuk hanya mengambil malam untuk diri sendiri? Lakukan itu! Bacalah buku yang bagus, berjalanlah bersama anjing Anda, pikirkan saja. Riset di mana Anda berada dalam kehidupan, di mana Anda ingin berada dan dari mana Anda berasal. Bersikaplah jujur ​​dan memuji diri sendiri. Anda adalah orang yang berani, hebat, jadi berpura-pura: πŸ™‚

5) Bermain: bermain sebenarnya sangat penting untuk tetap sehat secara mental. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dapat mengisi ulang baterai Anda, merevitalisasi jejaring sosial Anda dan mengurangi stres / kecemasan.

6) Berikan diet sehat: ini berjalan bersama dengan tetap aktif. Tetap sehat, baik dalam hal latihan fisik dan dalam hal makan. Jangan marah di sini, Anda tidak ingin membuat diri Anda sengsara dengan menjadi polisi makanan, hanya menyadari apa yang masuk ke dalam tubuh Anda. Dan biarkan diri Anda memainkan beberapa ruang kaki seminggu sekali!

7) Tentukan gol: ketika orang depresi, tanpa tujuan atau seolah-olah mereka hanya melalui gerakan, sering karena mereka tidak memiliki arah umum. Tetapkan tujuan yang realistis untuk diri sendiri, sehingga Anda terus-menerus fokus pada sesuatu, ini adalah praktik yang dikenal sebagai disonansi positif (Anda terus-menerus mencapai tujuan baru yang telah Anda tetapkan, sehingga Anda selalu berusaha lebih jauh dan lebih jauh bahkan jika Anda mencapai tujuan bersama jalan). Namun, penting untuk tidak melihat terlalu jauh dan tidak menemukan kegembiraan dalam mengatasi sub-tujuan tertentu; ini akan membuktikan untuk mendemoralisasi individu. Anda harus merayakan kesuksesan Anda! Sepotong demi sepotong, dan kemudian bersikeras menjadi lebih baik. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, Anda harus menetapkan yang baru untuk melangkah lebih jauh! Ini akan terus mendorong Anda, memberi Anda alasan untuk merayakan ketika Anda mencapai tujuan, dan meningkatkan keseluruhan tingkat konten dan kesehatan mental Anda.

8) Seimbangkan waktu luang: ini sangat penting! Jangan biarkan diri Anda berbaring di depan TV. Itu sebenarnya kondusif untuk lingkungan depresif. Bersantai, menonton TV, membaca buku, berjalan-jalan, menghabiskan waktu untuk hobi Anda. Lakukan semuanya, bukan hanya salah satu dari mereka.

9) Investasikan lokus kontrol Anda: di tengah-tengah refleksi diri Anda, penting untuk menyelidiki di mana lokus kontrol Anda persis. Apakah Anda menyalahkan orang lain untuk hal-hal? Atau apakah Anda disalahkan? Tidak ada yang satu sisi, ingat itu. Terutama jika depresi Anda terfokus pada masalah hubungan. Pikirkan tentang apa yang benar-benar Anda lakukan, apa yang benar-benar dilakukan orang lain, terimalah bahwa di masa lalu dan bahwa yang terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang adalah belajar darinya dan hidup terus untuk tidak pernah melakukan kesalahan itu lagi!

10) Jangan takut untuk mencari bantuan: Sayang sekali bahwa mencari profesional dalam kesehatan mental di Amerika telah menjadi tabu atau tujuan rahasia! Jika Anda khawatir tentang kesehatan mental Anda, Anda harus bangga pada diri sendiri karena Anda telah melakukan upaya untuk memperbaiki diri sendiri. Jika Anda berada di area umum, saya akan merekomendasikan pusat perawatan pemulihan, seperti Pusat Kesehatan Mental di Denver, atau MHCD . Satu-satunya rasa malu dalam mencari bantuan tidak mendapatkan bantuan jika Anda mendapat manfaat dari itu!



Source by Lex Douvasa

Copyright buyviagrasw.com 2018
Tech Nerd theme designed by Siteturner